Monday, February 16, 2009

Hyundai

Hyundai Urutan Delapan Otomotif Dunia
Posted on 22 September 2008 rajufebrian

Hyundai Motor Co., J survei "2008 Top 100 Global Brand" di Interbrand dan majalah BusinessWeek, menempati posisi delapan kategori, produsen mobil. Hyundai melalui nama-nama yang hadir sebelumnya, seperti Porsche, Lexus dan Nissan.

Hal ini dianggap sebagai akibat dari Korea produsen dalam survei ini, satu merek baru di dunia pada tahun 2005. Hyundai mencatat pertumbuhan 9% atau 4,8 juta dolar AS. Ini adalah nilai mereka dalam posisi dari 72 merek di dunia dan peringkat 8 khusus mobil.

SIARAN PERS

Hyundai keuntungan dari 9 PCT, Global Brand Value

* Pertumbuhan tercepat kedua setelah pada 2008 Audi merek Jawaban Global Brands survey
* 72. merek paling berharga di dunia, automakers dalam kedelapan
* Hyundai adalah merek global nilai yang dikenal kompetitor

Seoul, Korea, 22 September 2008 - Hyundai Motor Co. merek terus tumbuh sebagai nilai naik sembilan persen menjadi 4,8 miliar dolar di 2008 Top 100 Global Brands survey bersama yang dilakukan oleh Interbrand, dan merek terkemuka BusinessWeek, maka konseling, New York berbasis global organisasi bisnis media.

Sejak tahun 2005 di debuting tahunan Jawaban Merek Global daftar, Hyundai mencatat kenaikan mantap tahunan merek nilai diukur pada basis global. Survei terbaru, Hyundai peringkat kedelapan di antara keseluruhan global automakers, jauh melebihi beberapa merek pesaing menonjol termasuk Porsche, Lexus dan Nissan. Daerah, Hyundai melihat keuntungan terbesar dalam nilai merek di India, Republik Korea dan di pasar-pasar baru seperti Rusia dan Brasil.

Korea's leading automaker telah dinikmati yang cepat bangkit pada tahap global berkat stabil perbaikan kualitas dan desain dari kendaraan. Faktor yang sama penting dalam mendorong percepatan globalisasi dari upaya manufaktur dengan kaki di Hyundai telah muncul tombol pasar India dan Cina, dimana Hyundai dinikmati Roaring sukses.

"Investasi dalam peningkatan kualitas berkesinambungan harus menyediakan momentum bagi kita untuk tumbuh dengan merek Hyundai di dunia," kata Wakil Presiden dan CEO-Dong Jin Kim

Persepsi dari Hyundai mobil baru pembeli tidak dimodifikasi untuk menghasilkan perbaikan dramatis pada kualitas dan styling dari kendaraan Hyundai. Ini pada gilirannya telah fueled oleh peningkatan penjualan dari merek dan kepercayaan antara pelanggan dan pedagang.

Karena penekanan pada kuantitatif pertumbuhan dalam pengejaran pertumbuhan yang berkualitas, merek yang telah menjadi prioritas utama. Merek manajemen pertimbangan sekarang mempengaruhi pengambilan keputusan di semua tingkat organisasi, gaya, dan komunikasi pemasaran, retail dan layanan purna jual.

No comments: