Monday, August 17, 2009

Bugatti "Hermes" SUPER



Bugatti "Hermes" Hadirkan super



bugatti1

Sebuah mobil dengan nilai USD1, 25 juta belum cukup mewah bagi Anda? Bagaimana jika pembelian tertentu berlainan dari kolaborasi merupakan merek mobil premium dengan Bugatti Veyron Hermes Fesyen House? Disebut varian Bugatti Veyron par Hermes dibanderol hampir dua kali Bugatti Veyron harga, secara umum, yaitu nilai mencapai USD2, 3 juta.

Lalu apa yang membuat olahraga ini sangat khusus sehingga mobil? J 16-silinder mesin yang memproduksi daya 1001 hp. Hal ini untuk sebagai mobil tercepat di pasar. Tak hanya itu kecepatan penyuka akan terpacu dengan percepatannya Dalam situasi yang meningkat dari nol ke 62 km / jam dalam 2,5 detik.

Tidak berhenti, Hermes juga sisi estetika dengan bagian dalam mobil dengan sesuatu yang benar-benar khusus untuk elegan dan tentu saja sophisticeted. Terdapat dekat hubungan antara Hermes dan Bugatti Veyron. Mitra, dan ketika Ettore Bugatti Hermes Þmile bertemu di 1920.

bugatti2

Dirancang oleh Gabriele Pezzini, desainer interior Bugatti Veyron par Hermes hadir tanpa jahitan. Hal ini disebabkan PEZZINI dengan teknik yang sama untuk menjahit Hermes Buffalo kantong kulit. Tidak untuk menghentikan penarikan dari "saku" ekstrabesar, konsol kendaraan ala Hermes tas. Bahkan pintu menangani berada di urutan Ettore Bugatti di era 1920-an.

Ingin tahu lebih banyak tentang Bugatti Veyron? Saya tahu jika ini Veyron Top Speed 1 / 3 Speed of Sound? Coba aja lihat dalam isu eMagazine # 3, Juli 2009.

Tak hanya itu ia dibaca dalam berita Okezone, SEHINGGA! Googling dapat gambar dari Bugatti Veyron Hermes kerjasama. Situs resmi Bugatti menampilkan gambar dengan resolusi tinggi untuk memenuhi keinginan kami visual. Foto ini diambil di acara di Jenewa Motor Show 2008. Here it goes:
//situsotomotif.com/auto-tips/hot-topic/bugatti-hermes-hadirkan-supercar

No comments: